Oleh-Olehnya Mana?

Belanja Tak Lagi Pusing di Tokyo Skytree Town

Apa yang suka membuat pusing saat kita jalan-jalan ke luar negeri? Yap, tepat sekali. Oleh-oleh. Urusan satu ini bisa bikin kepala (dan mungkin juga dompet) pusing 7 keliling jika sudah tiba waktunya pulang, tapi kita belum menemukan oleh-oleh untuk diberikan kepada sanak kerabat di kampung halaman. Lalu mengapa tidak mencoba pergi ke Tokyo Sky Tree Town?

Kita tidak pernah tahu sejak kapan tren bertanya ‘mana oleh-olehnya?’ dimulai, tapi tradisi membawa buah tangan telah melekat erat dalam benak kita setiap jalan-jalan. Toko-toko suvenir biasanya memiliki ciri khas yang ‘mirip’ dari setiap barang yang ditawarkan. Namun tidak begitu halnya jika Anda sedang berkunjung ke Tokyo Sky Tree Town. Di sini Anda memiliki banyak pilihan.

Unik, lucu, dan khas Jepang. Tiga kata itu bisa Anda temukan dari toko-toko yang menjual omiyage di Tokyo Sky Tree Town. Coba naik ke lantai 4 Tokyo Solamachi. Lantai ini memiliki area yang dinamakan Japanese Souvenirs. Anda bisa menemukan beragam cindera mata khas negeri Sakura dengan range harga yang cukup lebar. Jangan lewatkan area Japan Free-Tax Shopping juga ya!

Tokyo Solamachi sendiri adalah pusat perbelanjaan bagian dari komplek bangunan Tokyo Sky Tree Town, tempat Tokyo Sky Tree berada. Sebuah menara siar yang saat ini merupakan menara tertinggi di dunia versi Guinness World Records tahun 2011. Untuk merasakan pengalaman berbelanja oleh-oleh khas Jepang tanpa pusing, dalam suasana nyaman sekaligus melihat menara tertinggi di dunia, Anda bisa mencapainya dengan menaiki JR Shibuya, dan memilih jalur metro Hanzomon Line dan turun di Stasiun Oshiage.

Jadi, jangan takut ditanya ‘mana oleh-olehnya?’ ya!

0
4
본 기사가 도움이 되셨습니까?
JapanTravel.com 개선을 위해 도움을 주세요
피드백 주기

코멘트를 남겨주세요

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.