Surga Bernama Hakuhinkan Toy Park

Sisihkan Satu Hari Untuk Datang Ke Sini!

Jika kemarin kita sudah melancong ke seluruh Jepang dan bertemu mainan-mainan tradisional rakyat di Bingoya, sekarang saatnya kita menjelajah ke negeri mainan yang lain. Negeri yang sangat seru dan membuat kita rela menghabiskan waktu seharian di sana bernama Hakuhinkan Toy Park. Letaknya yang sangat strategis di area Ginza dan koleksinya yang sangat lengkap membuat saya berpikir mungkin nama yang tepat adalah Toy Heaven, surganya mainan.

Decak kagum dan gumam “Kawaii…” seperti bersahut-sahutan terdengar dari setiap lantai di toko ini. Tidak heran, karena Hakuhinkan memiliki koleksi yang benar-benar lengkap seri tokoh kartun dan animasi dari yang klasik hingga yang sedang naik daun dan populer.

Di area masuk saya sudah disambut dengan Star Wars. 48 mini toys Stormtrooper berbaris dalam kotak mika super besar dan “menari” dalam irama musik yang keren. Di belakangnya Darth Vader sudah bersiap dengan kilau pedang lightsaber. Tidak membuang waktu lagi, penjelajahan dimulai. Di lantai dasar, kamu bisa menemukan stationery yang lucu dan unik, aksesori ponsel, peralatan pesta, dan koleksi eksklusif impor di area selected item. Saya cukup panik di area stationery karena menemukan barang-barang yang fungsinya sebetulnya sama tapi desain dan bentuknya sungguh kreatif. Kawaii

Untuk penyuka karakter Disney, tokoh kartun Tororo atau Kimmi dolls dan suvenir khas Jepang kamu bisa naik ke lantai dua. Mereka bisa ditemukan dalam berbagai bentuk dan fungsi. Boneka, handuk, kotak musik, sumpit, dll. Sementara di lantai 3 adik-adik kecil bisa bermain sepuasnya di Brio Park. Mainan-mainan di sini tersedia khusus untuk usia bayi dan balita.

Naik ke lantai 4 keseruan terus berlanjut. Ratusan jenis puzzle seolah melambai-lambaikan tangan. Siap-siap menahan napas ya karena di sini kamu punya banyak pilihan puzzle untuk dibawa pulang, dari yang 3-D, bisa menjadi lampion, 1000 keping puzzle hingga puzzle berbahan logam yang membentuk miniatur sebuah bangunan terkenal. Hati-hati karena koleksinya cukup berbahaya. Bahaya bagi keberadaan Yen di dompet, maksud saya.

Di lantai hobi ini, kamu yang suka magic tricks bisa mencoba permainan yang mengasah otak dan memecahkan misteri, sebelum memutuskan membeli yang akan menantang kamu untuk naik ke level selanjutnya. Dan para penggemar mobil remote, silakan masuk ke area balap karena toko ini punya sirkuit untuk kalian berlomba dan merasakan jadi pembalap sungguhan.

Hakuhinkan Toy Park hadir di Ginza Tokyo sejak tahun 1982. Aksesnya pun sangat mudah dicapai, dengan metro Ginza Line dari Stasiun Ginza atau berjalan kaki sejauh 400 meter dari Stasiun Shimbashi. Jika tidak sempat mampir ke sini, tak perlu berkecil hati. Mereka memiliki cabang juga di Shinjuku, Bandara Haneda, Bandara Narita, dan Bandara Chitose di Hokkaido. Selamat bermain ya!

0
0
본 기사가 도움이 되셨습니까?
JapanTravel.com 개선을 위해 도움을 주세요
피드백 주기

코멘트를 남겨주세요

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.