Cantiknya Iluminasi di Yebisu Garden

Kemeriahan Perayaan Natal di Tokyo

Berlokasi di Yebisu Garden Place, Baccarat Eternal Lights menampilkan sebuah kandil Baccarat yang setinggi 5 meter dan 3 meter lebarnya. Inilah kesempatan kita untuk bisa melihat kandil terbesar di dunia dengan 250 lampu dan 230 di antaranya menyimbolkan nomor dari tahun berdirinya perusahaan yang membangun kandil ini pada 1994. Iluminasi di Yebisu Garden ini memang sangat memukau. Totalnya, termasuk yang dipamerkan di pintu masuk paviliun, Clock Plaza, Promenade, Center Plaza, Glass Square, dan di lantai ke-38 dari Ebisu Garden Place Tower menggunakan 100,000 lampu! Iluminasi di Yebisu Garden ini bisa dinikmati setiap hari menjelang perayaan Natal.

Setelah diajak menyaksikan spektakulernya 280.000 lampu di iluminasi yang diselenggarakan oleh Tokyo Midtown, saya kembali diajak teman untuk datang ke iluminasi yang diadakan di Yebisu Garden. Yebisu Garden Place merupakan sebuah kota di dalam kota yang mana menghadirkan selusin bangunan dan gedung pencakar langit yang di dalamnya menawarkan restoran, pusat perbelanjaan, dan berbagai macam hiburan. Termasuk di dalamnya Mitsukoshi department store, Westin Tokyo Hotel, Michelin 3-star Chateau Restaurant Tailvent-Robuchon, perkantoran, pemukiman, dan museum fotografi.

Tak diragukan lagi, Yebisu Garden Place merupakan sebuah tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi, terlebih sejak diadakannya Christmas Illumination atau iluminasi Natal. Acara ini rutin digelar satu bulan menjelang perayaan Natal. Salah satu objek utamanya adalah Baccarat Eternal Lights yang merupakan kandil atau chandelier terbesar di dunia. Di lain itu, Anda juga bisa menyaksikan ribuan konfigurasi lampu-lampu yang dipasang di gedung, di pepohonan, dan pertokoan. Tak ketinggalan dengan pohon Natal super cantik yang amat besar di dekat pintu masuknya.

Jika Anda memang berminat, pastikan Anda berada di Jepang antara 2 November hingga 13 Januari. Lampu-lampu mulai menyala dari jam 4 sore hingga 11 malam. Acara ini tentunya gratis. Pastikan juga Anda memakai pakaian yang bisa melindungi dari dingin karena udara musim ini pastinya akan dingin di kala malam. Yebisu Garden Place terletak di kawasan Shibuya, Tokyo. Akses utamanya adalah melalui Stasiun Ebisu (menaiki kereta di jalur JR Yamanote lalu keluar di pintu timur) atau Anda juga bisa menaiki Tokyo Metro di jalur Hibiya Line lalu keluar di exit 1.

0
0
본 기사가 도움이 되셨습니까?
JapanTravel.com 개선을 위해 도움을 주세요
피드백 주기

코멘트를 남겨주세요

Thank you for your support!

Your feedback has been sent.